Evan Dimas Mantap Bergabung Dengan Klub Malaysia, Selangor FA

36
views
evan dimas berseragam bhayangkara fc
evan dimas berseragam bhayangkara fc

Evan Dimas Darmono yang baru saja mengantarkan timnya meraih gelar juara Liga 1 musim 2017 ternyata telah siap berhijrah ke sebuah klub yang ada di Malaysia.

Gelandang Bhayangkara FC yang juga merupakan gelandang andalan Timnas Indonesia ini dikabarkan oleh Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, telah mencapai kesepakatan dengan Selangor FA.

“Ya, Evan Dimas akan bergabung ke Liga Malaysia dengan memperkuat Selangor FA,” kata Sumardji seperti yang dilansir oleh Superball.id (13/11/2017).

Sumardji mengakui jika sebelum memutuskan untuk bergabung dengan Selangor FA, Evan Dimas telah terlebih dahulu berbicara dengan dirinya.

Bahkan Sumardji secara khusus telah meminta kepada Evan Dimas untuk bertahan di Bhayangkara FC jika ada klub luar negeri yang berminat kepadanya namun memberikan gaji yang lebih kecil.

“Saya prinsipnya, ‘selama kamu ingin mengembangkan kariermu di luar saya dengan berbesar hati dan bangga akan lepas. Dengan catatan, kamu harus perhitungkan salary-nya. Kalau tinggi, saya persilakan. Tapi kalau salary rendah jangan berangkat, ikut saya saja’.” ungkap Sudarmadji seperti yang dilansir oleh

Evan Dimas sendiri telah berpamitan kepada pendukung Bhayangkara FC saat Bhayangkara FC menjamu Persija Jakarta dan kalah dengan skor 1-2 dalam laga terakhir pekan ke-34 Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat pada hari Minggu kemarin (12/11/2017).

Sayangnya meskipun nantinya Evan Dimas bermain di Selangor FA, namun Evan Dimas tidak bisa bermain bersama dengan Andik Vermansah, karena Selangor FA dikabarkan tidak memperpanjang kontrak Andik Vermansah yang akan habis di akhir bulan November ini.